Sabtu, 09 September 2017

Apa Sih Untungnya jadi Refferal Orang

Apa Sih Untungnya jadi Refferal Orang? - Mungkin kamu pernah bertanya begitu dan berpikir kayak jadi budak orang lain,misalnya orang-orang pasti berpikir begini...


  • Kalau aku jadi refferal dia kalau dapet aku nambang dapet 0,0002 bitcoin yang dapet cuma 0,0001 doang
  • Kalau aku nambang dapet 0,0001 bitcoin nanti dia malah dapat 0,0000001 enak banget ya mungkin agan mikir begitu
  • Kalau aku withdraw dia dapet 10 persen dari withdraw aku


Enak banget jadi ya yang jadi orang yang dapet refferal tinggal duduk dapet hasil

JAWABANYA TIDAK,
KARENA AGAN BERPIKIR CARI REFFERAL ITU MUDAH TINGGAL DUDUK DOANG

"MAAF GAN CAPSLOCK JEBOL NIH"

Newbie sekarang kalau post di facebook
"Cari link bitcoin legit no scam.Tulis di komentar! Siap jadi refferal"
Komentarnya
"Nih gan situs bitcoin dapet banyak...
Daftar lewat sini - https://freebitco.in/?r=7020236"

Yg Komentar mikir "Semoga dia semakin semangat menambang dan dapet banyak bitcoin"

Newbie tadi PASTI
"Hehe dapet situs bitcoin legit nih
Masukin ini aja https://freebitco.in/
Ogah gua jadi refferal lu :v "

Dan Ketika saya tau itu hati saya sakit.
Padahal tidak ada darah kenapa coba sudah saya bagi gak dihargai.

PADAHAL JADI REFF ITU TIDAK MENGURANGI HASIL ENTE SAMA SEKALI...
COBA SAJA KALAU TIDAK PERCAYA !!!
pakai link refferal ane tentunya... :v

Saya sendiri cari refferal juga susah,Mending miara tuyul online buat agan yang tidak tahu cara memeliharanya.

Baca Juga - Cara Miara Tuyul Online dapet Bitcoin

Kalau gak tuyul online ya Dinosaurus Online atau Robot Online.
Dinosaurus dapet diamond tuker ke bitcoin hasil legit sekali.

Baca Juga - Cara Miara Dinosaurus Online dapet Bitcoin

Kesimpulannya Jadi - Apa Untungnya Jadi Refferal Orang ?
Memberi apresiasi kepada yang menyebar link cari situs yang tidak scam itu susah.
Mungkin agan bisa cari sendiri kalau tidak mau menghargai orang yang bagi link.
Pikir tuh dasar para generasi mecin :v

Sekian itu tadi artikel buat para newbie yang selalu nanya Apa Untungnya Jadi Refferal Orang?

Kalau mau Kritik,Saran,Tanya-tanya tentang bitcoin.
Silahkan tulis di komentar pasti saya balas,atau kalau mau cepet dibalas tanya ke kontak diatas.

Salam Tim Satu BTC Indonesia.

Note:
Kenapa saya tahu itu semua karena saya pernah mengalaminya sendiri,
Eh ya kalau mau coba pake link refferal ane ya :v

About the Author

Administrator

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang relevan
Nanya yang relevan

 

Satu BTC © 2015 - Designed by Templateism.com, Distributed By Blogger Templates